Kamis, 22 September 2016


SINOPSIS
RENO adalah pengusaha sukses dan sangat mencintai CLARA istrinya. Suatu hari, ada sekertaris baru, TIARA yang bekerja di kantornya. Hingga suatu malam, RENO sedang merayakan ulang tahun temannya di sebuah club malam, hingga RENO mabuk dan bertemu TIARA di club ini lalu berhubungan intim. Ternyata TIARA merekam kajadian ini lalu memeras RENO. TIARA meminta RENO menceraikan istrinya dan memberikan waktu 1 bulan, jika tidakTIARA mengancam akan memberikan rekama video sex nya kepada CLARA. 

RENO kemudian mendatangi rumah CLARA dan mencari master file video sex yang di simpan TIARA. RENO malah menemukan foto foto lama TIARA sebelum di make over. Ternyata TIARA adalah korban RENO sebelum RENOmenikah dengan CLARA. TIARA pernah di perkosa RENO pada saat RENO mabuk.

RENO lalu minta maaf kepada TIARA. Tapi TIARA tidak mau memaafkan dan tetap minta RENO menceraikan CLARA. Karena TIARA ingin RENO merasakan sakitnya di tinggalkan orang yang di cintai, seperti yang pernah di rasakan TIARA. TIARA pun terus meneror RENO.


Produser : Sys Ns
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Aviv Elham
Produksi : Mitra Pictures, SSS Pictures

Pemain : Nikita Mirzani
                 Angel Karamoy
                 Rico Verald
                


SINOPSIS
Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama ketiga temannya, yaitu Firza (Fita Anggriani), Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza yang diam-diam menyukai Gilang menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu delapan hari. Firza yang modis yakin kalau Reta yang sangat sederhana itu tidak akan berhasil. Dirly yang mengetahui hal tersebut sangat tidak setuju namun tetap mendukung Reta.
 
Akhirnya dengan sejumlah tantangan rumit dan usaha licik Firza akhirnya Gilang memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza. Akan tetapi lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok dari masa lalu Gilang hadir di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan memutuskan untuk berpisah dengan Gilang. 
 

Reta yang kini sendiri membuat Dirly ingin menemaninya yang ternyata juga menaruh hati pada Reta. Akan tetapi Gilang datang untuk meminta Reta kembali menjadi kekasihnya. Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala serta siapakah yang akan dipilih oleh Reta diantara Gilang dan Dirly?

Produser : Shanker RS
Sutradara : Boy Rano
Penulis : Renjana Vayu
Produksi : Digital Film Media
Pemain : Rangga Azof
                 Angelica Simperter
                Fita Anggarini
                Marcell Darwin


SINOPSIS
Malam itu Reza, Deny, Elin dan Desy menuju puncak untuk Shooting. Mereka Callingan pemain untuk film horror yang shooting di puncak.

Ketika melewati sebuah rumah angker, tiba-tiba mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Tapi akhirnya mereka bisa lolos dari terror pocong iseng itu, dan kemudian mereka memutuskan untuk menginap dulu di sebuah penginapan sebelum melanjutkan perjalanan esok hari. Ternyata pocong iseng mengikuti mereka sehingga Reza Cs kembali diteror pocong iseng yang datang ke penginapan. Menurut informasi warga, pocong iseng itu adalah arwah Mimin kembang desa yang bunuh diri di dalam rumah itu.

Shooting pun dimulai, kebetulan shooting yang dijalani Reza Cs adalah film horror. Pocong iseng ikut terlibat dalam film itu membuat Crew aneh padahal di Film mereka tidak ada peran pocong. Terror pocong iseng terus berlanjut, sampai akhirnya Reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia gentayangan minta dikembalikan cincin tunangannya yang pernah dilempar oleh tunangannya.

Dapatkah Reza CS mengembalikan "Cicin Pocong" 

Jenis Film : Horror
Produser : Gobind Punjabi
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : TB. Ule
Produksi : Sentra Film
Pemain : Fico
                 Bedu
                 Reza Aditya
                 Natali Sarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar