Kamis, 29 September 2016


SINOPSIS
Sepasang kekasih, Putra dan Yasmin, berencana menikah di tempat romantis. Putra undang sang kakek, Ray, sebagai saksi. Yasmin undang ibunya, Fazira. Mereka ingin merayakan kebahagiaan di pulau resor. Sayang sikap saling curiga merusak rencana hari bahagia mereka. Fazira menolak menantu dari Indonesia, sementara Ray tak setuju jika sang cucu tidak menikahi perempuan nusantara.

Ray yang pensiunan intelijen negara, hadir di pernikahan sang cucu bukan tanpa sebab. Ray melakukan penyelidikan hilangnya pesawat Malaysia yang diduga dibajak. Ray menemukan titik terang konspirasi kejahatan internasional pelaku pembajakan. Namun Ray tak menyadari bahwa pekerjaannya telah merusak rencana pernikahan Putra dan Yasmin. Ray bahkan menyeret mereka ke dalam pusaran masalah. Nyawa mereka taruhannya..


Produser : Denny HW, Gion Darwis, Nazifuddin Najib
Sutradara : Danial Rifki
Penulis : Danial Rifki
Produksi : Capitol Entertainment

Pemain  : Hamish Daud
                  Ray Sahetapy
                 Siti Saleha
                 Nesha Aziz


SINOPSIS
Terinspirasi oleh kisah nyata Ibunda Jusuf Kalla.
Kehidupan Athirah (Cut Mini) dan keluarganya goyah ketika ada perempuan lain di kehidupan suaminya. Athirah bergulat melawan perasaan demi keutuhan keluarganya. Anak lelaki tertua Athirah, Ucu (Christoffer Nelwan), melewati masa remajanya dalam kegamangan. Sementara mencoba memahami apa yang terjadi dalam keluarganya, Ucu jatuh cinta pada Ida (Indah Permatasari). Namun usahanya mendekati Ida mengalami hambatan.
Sebuah drama tentang keluarga Indonesia dengan latar belakang budaya Bugis Makassar yang memikat.]


Jenis Film : Drama
Produser : Mira Lesmana
Sutradara : Riri Riza
Penulis : Salman Aristo, Riri Riza
Produksi : Miles Films

Pemain  : Cut Mini
                  Chirstoffer Nelwan
                  Tika Bravani
                  Indah Permatasari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar