Kamis, 13 Oktober 2016

SINOPSIS
Harus pintar. Harus berprestasi. Harus “jadi orang”.
 
Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil yang kesulitan membaca—apalagi berprestasi—divonis memiliki disklesia.
 
Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu. 
 
Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik, di mana segala sesuatu mungkin terjadi, setiap saat. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.
 
Dan akhirnya, Amalia berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya: Kehilangan Aqil. 

Jenis Film : Drama
Produser : Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendroyono, Rio Dewanto
Sutradara : Agus Makkie
Penulis : Jenny Jusuf
Produksi : Visinema Pictures, Creative & Co
Pemain  : Atiqah Hasiholan
                  Sinyo
                  Lidya Kandow


          
SINOPSIS
Bagi Tika (30 tahun) yang abadi saat ini adalah luka dan kesedihan. Hidupnya hancur ketika tunangannya membatalkan pernikahan mereka. Selama ini dia pikir dia adalah perempuan yang kuat. Hanya Anind (55 tahun), tante Tika satu-satunya yang akhirnya bisa memaksa Tika keluar dari kesedihan. Bukan hanya itu. Anind bahkan berhasil menyuruh Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on.

Tika dan Anind kemudian bertemu orang-orang baru dalam kehidupan mereka. Ken (21tahun), seorang penari dan juga seorang blogger yang masih kuliah, dan Baby (30 tahun) seorang model majalah pria dewasa yang menjadi simpanan pria berkantong tebal. Tika dan Anind juga bertemu Farid (40 tahun) dan Vina (35 tahun) sepasang suami istri yang harus menghadapi kesulitan ekonomi rumah tangganya. Kisah persahabatan pun terjalin, persahabatan perempuan yang mampu menumbuhkan kekuatan bagi mereka. Namun rentang usia dan latar belakang yang berbeda sempat menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang.

Lalu bagaimana persahabatan yang terjalin diantara mereka dan bagaimana Tika dapat menemukan jawaban dari masalah kehidupan pribadinya.

Jenis Film : Drama
Produser : Wailan Rotinsulu, Robby Zoriza
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Gina S. Noer
Produksi : MP Pro Pictures
Pemain   : Agni Pratistha
                   Chelsea Islan
                   Dea Ananda
                   Derby Romeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar