Kamis, 06 Oktober 2016


SINOPSIS
Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor #baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.

Kecantikan Laila (Damitha Argoebie) membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali. Mereka membius keluarga mempelai pria. Laila Mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis).

Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.

Film Humor #Baper akan mengocok perut dengan Komedi gaya baru yang menggabungkan semua komedi, slapstick, sitkom dan satirnya ada.


Jenis Film : Comedy
Produser : Kk Dheeraj
Sutradara : Ali Pare
Penulis : Ammara Jian
Produksi : K2K Pictures

Pemain  : Chrismanto Eka Prastio
                  Opi Kumis
                  Joe Projcet
                  Damita Argoeble


SINOPSIS
Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbal siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS periode terbaru. Sayangnya, keputusan Iqbal mencalonkan diri dicibir banyak pihak. Termasuk oleh Aldi (Alvaro Maldini) yang berpikir bahwa berkompetisi menjadi ketua OSIS merupakan sesuatu yang norak. Setelah melihat keseriusan Iqbal, Aldi akhirnya mendukung sahabatnya itu dan berupaya melakukan apa saja demi menghadapi tim sukses lawan yang dipimpin Tara (Gege Elisa). Di sisi lain, Kiki (Teuku Ryzki) yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua OSIS periode terdahulu berkeinginan kembali mengejar impiannya yang selama ini ia simpan sendiri: menjadi musisi. Bella (Agatha Chelsea) diam-diam selalu memperhatikan Kiki yang sering menghabiskan waktu sendirian untuk membuat lagu. 

Apakah Iqbal berhasil mengalahkan Ayla? Bagaimana akhir dari perseteruan Aldi dan Tara? Dan mungkinkah Bella berhasil membantu Kiki mewujudkan impiannya? Jawaban dari 


Jenis Film : Drama, Musical
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Patrick Effendy
Penulis : Haqi Achmad, Patrick Effendy
Produksi : Starvision

Pemain : Alvaro Maldini Siregar
               Iqbal Dhiakfahri Siregar
               Teuku Rizki
               Caitlin Halderman



SINOPSIS
Semenjak sang ibu meninggalkannya secara misterius, Bejo, 5 tahun, kerap mengalami kejadian-kejadian yang aneh, dari mulai Gadis kecil yang muncul dan menghilang di pinggir hutan, Peri-peri menari untuknya, Sahabat gaibnya Rohman selalu menemani, melindunginya, namun juga mengambil bagian miliknya, sampai Raksasa Buto yang selalu melamar untuk jadi sahabatnya. Kejadian itu mengisi kehampaan hati Bejo.. Ia-pun tumbuh di dampingi masa kecilnya yang kekal bersamanya. 

Pada Saat Dewasa, hasrat meminang wanita Idamannya, Raisya, tercapai, tapi itu malah membuatnya dituduh memelet Raisya oleh orang-orang sekitarnya.

Situasi Semakin kompleks saat Ia menerima kabar dari Rumah sakit. Neneknya menderita Sekarat, tapi Dokter tidak melihat sebuah gejala sakit apapun. Sang Nenek tidak bisa sehat ataupun meninggal dunia, hal ini berlangsung berkepanjangan. 

Kesembuhan neneknya adalah sebuah HAL MUTLAK yang harus dibayar Bejo dari Sebuah Tradisi pengabdian pada orang tua. 

Bejo berupaya dengan cara non medis. Perklenikanlah yang ditempuhnya untuk penyembuhan sang Nenek. Belakangn baru ia ketahui, bahwa konsekwensi yang harus ia jalani tidaklah main-main, yang ternyata juga berhubungan dengan ke-misteriusan hidupnya sejak masa kecil 


Produser : Harry Dagoe Suharyadi
Sutradara : Hari Suhariyadi
Penulis : Hari Suhariyadi, Eka Kurniawan
Produksi : Sinema Jiwa

Pemain : Elrlando Syahputra
               Eko Supriyanto
               Satria Qolbun Salim
              Astri Kusumawardhani



























         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar